Printer Inkjet A3: Menarik Perhatian Pengusaha Digital Printing


Dewasa ini dunia printing atau masyarakat Indonesia lebih mengenalnya dengan ‘Percetakan’ sangat dibutuhkan pada lembaga maupun institusi.
Sajian yang ditampilkan pengusaha dibidang digital printing seakan berlomba untuk membekali sarana penunjang dengan High Technology yang efisien, ramah lingkungan dan daya saing.
Adalah Brother Indonesia yang baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni Printer Inktank A3, dimana produk tersebut dapat mencetak hingga ukuran kertas A3.
Mengapa minat pengusaha digital printing sangat membutuhkan printer ini? Kertas A3 umum digunakan saat ini untuk mencetak jauh lebih cepat, sehingga keungulan Printer Inktank A3 ini dapat mencetak 5000 lembar print warna dalam waktu singkat.
Salah satu pengusaha yang saya temui dibilangan Arif Rahman Hakim Kota Depok, Uki menyebut penggunaan kertas pada printer Inkjet A3 efisien serta dapat menghemat biaya dan ramah lingkungan.
“Printer Inkjet Brother ini bagi kami sangat mengurangi biaya dan pembelian kertas hingga angka setengahnya dengan fitur terbaru,” kata Uki dikantornya, Jumat (06/07/2018).
Ditambahkan , Printer Inkjet dapat dimiliki pengusaha printing dengan sangat mudah, karena dengan harga terjangkau dan menjadi printer termurah dengan kualitas superior.
Printer tak bisa dipisahkan dari tinta yang menjadi penunjang. Selama ini pengguna printer dikeluhkan dengan mahalnya isi ulang tinta printer, sehingga mencari solusi agar bagaimana mendapatkan isi tinta suntikan dengan harga murah.
Sistem yang digunakan Printer Inkjet Brother Seri HL-T4000DW menggunakan akses tangki tinta nyaman dan tak ribet, karena akses tinta ditempatkan didepan printer tersebut. Sehingga pengguna dapat mengontrol dan melihat tinta secara transparan serta apakah tinta cukup untuk digunakan untuk pencetakan.
Perkembangan teknologi semakin cepat, sehingga pencetakan sangat mudah dilakukan dimana saja dan dari mana saja. Mengapa demikian? Printer Inkjet Brother dapat mencetak langsung dari perangkat Android, Windows dan iPhone. Keunggulan lainnya yang disuguhkan bahwa pengguna tanpa perlu akses ke jaringan, karena menggunakan teknologi WiFi.
Jenis pekerjaan yang banyak tentunya dapat meningkatkan produkutivitas, begitupun dengan hadirnya produk printer dari Brother Indonesia, dimana fungsi fitur lainnya adalah scan dan copy. Kemampuan penggunaan scan dan copy adalah dapat untuk banyak halaman secara sekaligus, tanpa harus memasukkan halaman satu per satu.
Dengan system automatic document feeder (ADF), printer Inkjet  dapat memuat hingga 50 lembar. Kebutuhan teknologi yang semakin aman dan nyaman diintegrasikan kedalam printer dengan fitur infrastruktur keamanan IT anda, yakni Active Directory dan User Authentication, dimana pengguna dapat mengelola akses printer dan otentikasi login melalui Central Management System.
“Sebelumnya percetakan kami menggunakan printer dari brand lain, tetapi membutuhkan biaya servis dan perawatan yang cukup tinggi, sehingga diperlukan printer yang all out dalam menjalankan bisnis percetakan digital, agar cashflow tak terganggu”  tutupnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rintik Hujan Temani Syahdunya Launching Buku Terinspirasi dan Termotivasi!

Mandi Keharuman Sepanjang Hari dengan Vitalis Bodywash

Era Digital Rambah Klinik Gigi Global Estetik