Mandi Keharuman Sepanjang Hari dengan Vitalis Bodywash

       Masa milenial saat ini, banyak masyarakat yang sudah tidak segan lagi untuk menggunakan wewangian dalam beraktivitas. Wewangian menjadi syarat utama dalam menjaga tubuh agar orang di sekeliling mencium aroma kesegaran, apalagi bila wewangian tersebut tidak luntur alias hilang setelah digunakan selama seharian penuh. 

       Adalah Vitalis Bodywash, yang merupakan sabun mandi atau bodywash yang disukai kalangan masyarakat, terutama kalangan muda yang masuk ke generasi Y, hingga menyasar segmen semua kelas masyarakat.


       Kali ini penulis ingin merasakan sentuhan aroma khas dan glamour yang dihadirkan Vitalis Bodywash melalui 3 (tiga) varian yakni Soft Beauty, Fresh Dazzle dan White Glow. Penulis penasaran, bahkan sejak melihat tampilan luar, terutama colour, akhirnya jatuh hati kali pertama #MandiParfum dengan Varian Fresh Dazzle yang menggunakan komposisi Yuzu Orange dan Green Tea Extract, after this bath sangat-sangat menyegarkan. Karena penulis maskulin, tentunya setelah seharian berada diluar ruangan, dengan 1 kali tuang sudah menghasilkan busa yang mencukupi untuk membasuh seluruh tubuh.




      Dan wauuuw, perlu info tambahan nih, jika Vitalis Bodywash #MandiParfum ini beda dengan kebanyakan Bodywash lainnya, karena Vitalis Bodywash #MandiParfum menyematkan Perfumed Moisturizing yang sangat-sangat menakjubkan untuk kamu nikmati kesegaran yang menyenangkan. Tampaknya PT. Unza Vitalis sebagai produsen tahu betul apa yang dibutuhkan masyarakat milenial.


     2 (dua) varian lainnya yang mau penulis infokan ke kamu yaitu Soft Beauty, komposisi Avocado Extract (Jadi pengen dicampur pake es batu) dan Vitamin E. Dengan komposisi yang ciamik itu kamupun bisa menjaga dan merawat kulit hingga lembut dan elastis. Terlebih yang ingin tampil glamour dan dikagumi orang sekitar he-he. Next, Varian terakhir yang penulis juga mau buktikan kesegarannya adalah White Glow, yang ada Licorice Extract dan Milk-nya. Hmmmm, kebayang kan ada Susu dalam sebuah Bodywash, kebayang juga kan kalo kulit kita akan jadi blink-blink setelah #MandiKeharuman. Cerah kulitnya? Sudah pasti loh..


     Saran dari penulis, untuk Varian Soft Beauty dan White Glow sangat cocok bila dipakai mandi di pagi hari untuk memulai aktivitas. Biar semua yang ada disekitar kamu merasakan aroma khas Avocado maupun Susu-nya.


     Untuk harga juga 'gak mahal-mahal amat, masih terjangkau kok dikantong kamu. Untuk Gen Y dan yang diatasnya, buruannnnn..udah saatnya beralih dan gunakan Vitalis Bodywash #sabunkecantikan biar mood kamu bisa cheers seharian..Vitalis Bodywash, For Soft and Supple Skin, To Lift up your mood and Helps you to Brighten your skin..


    Saking masih wanginya setelah mandi sore tadi, penulis masih kebayang kan ingin mandi terus. Btw karena sudah larut, saatnya bermimpi membayangkan kulit halus dan mulus bersama Vitalis Bodywash..cekidot

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rintik Hujan Temani Syahdunya Launching Buku Terinspirasi dan Termotivasi!

Era Digital Rambah Klinik Gigi Global Estetik