Rintik Hujan Temani Syahdunya Launching Buku Terinspirasi dan Termotivasi!

Sabtu siang Tanggal 13 Mei 2023, matahari tampak menyapa hangat dalam perjalanan dari rumah dibilangan pinggiran Jakarta, tak sangka 1 (satu) jam kemudian jelang sore hujan deras menyiram Jakarta wilayah Timur. Tak menyurutkan niat saya, yang sudah tekad untuk hadir dalam momen peluncuran buku. 

Penasaran kan bagaimana dan buku dengan judul apa sih yang mau saya ceritakan disini? 😉


Apa yang ada dibenak teman-teman sebagai pekerja penuh waktu selama puluhan tahun? Apakah sudah mencapai titik puncak karir? Benefit apa saja yang sudah teman-teman dapatkan? Tentu jawabannya pasti berbeda-beda.

Perjalanan karir seseorang merupakan salah satu takdir, yang tak lepas dari campur tangan yang maha kuasa. Mau tetap bertahanpun di tempat kerja atau melepas pekerjaan yang sudah menghidupi kebutuhan rumah tangga pun akhirnya menjadi salah satu pilihan. Tak nyana seperti penulis buku "Resign? Siapa Takut!" yang menempuh jalan setelah hampir 23 tahun bekerja pada perusahaan dengan fasilitas lengkap yang sudah diraihnya, akhirnya demi sebuah kebahagiaan yang hakiki harus "Resign" dari zona nyaman itu.

Takut? engga kok, semua dijelaskan detail selengkap-lengkapnya oleh pengalaman pribadi penulis tanpa ada tujuan memprovokasi yang bernama lengkap Jessica Jolie, biasa disapa Mamah Yessi ini. Sebagai orangtua yang sekaligus berperan sebagai seorang Ibu, dalam memenuhi kebutuhan anak, tidak cukup hanya dikasih makanan, tidak cukup hanya diberikan uang, yang diperlukan anak sejatinya adalah waktu dan sosok orangtua untuk menemani. Sehingga pilihannya adalah anak dan keluarga atau karir?

Nah, dalam rangka penulisan buku yang terinspirasi ini, penulis melakukan riset terlebih dahulu kepada hampir 200 wanita pekerja dan wirausahawati. Dan teman-teman perlu ketahui, target pembaca buku ini bukan hanya ditujukan kepada kaum perempuan, juga bisa buat pria, tanpa melupakan kodrat sebagai pencari nafkah utama bagi keluarganya. Jadi semangat ya buat siapapun, tanpa melihat gender.

Peluncuran buku yang berlokasi di Avtech Setu Jakarta Timur ini dihadiri Coach Aida MA dan Coach Risma El Jundi sebagai moderator dari Maslamah Publishing. Dan ditutup dengan pengundian doorprize bagi tamu undangan.

Sekali lagi selamat ya buat penulis Mamah Yessi dan Maslamah Publishing untuk terus berkarya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mandi Keharuman Sepanjang Hari dengan Vitalis Bodywash

Era Digital Rambah Klinik Gigi Global Estetik