Sepenuh Hati, Sepenuh Cinta


Daycare, satu obyek yang tetiba ngehits di era milenial atau sekira mulai tahun 2000. Begitu masyarakat/pembaca mendengar kata tersebut, langsung merujuk kepada satu tempat yang dikelola untuk mengasuh anak usia balita pada lokasi yang relatif tak jauh dari sang penitip.

Dalam tulisan ini penulis mencoba menggali sedikit soal daycare atau masyarakat menyebutnya tempat penitipan anak.

Memasuki jaman milenial, kebutuhan hidup bagi semua pasangan mutlak dibutuhkan untuk mencukupi sandang, pangan dan papan serta kebutuhan sekunder lainnya.

Oleh sebab bagi pasangan muda, terutama yang bertempat tinggal dan bekerja di kota besar metropolitan, tak sungkan untuk menitipkan sang buah hati ke pengasuh yang dipercaya. Pun lokasi yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Seperti apa dan bagaimana yang diinginkan orangtua agar mendapatkan feedback yang positif, setelah menitipkan sang buah hati?

Adalah Alhadi Daycare 2, sebuah tempat penitipan anak dengan mengusung tagline "Sepenuh hati, Sepenuh Cinta" berhasil memukau dan memikat orangtua,  agar buah hati yang berada disana mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan apa yang didapatkan dirumah masing-masing.

Adapun konsep religius yang sudah ditanamkan pada Alhadi Daycare 1, pun diterapkan pada Alhadi Daycare 2 yang sekaligus dilaunching pada Kamis, 20 Juni 2019. Oleh sebab buah hati dapat mempelajari ajaran Islam seperti halnya kelak mendapatkan di sekolah umum, seperti Iqro maupun tahfidz Qur'an.


Diawali dengan pembacaan tahlil oleh Mas Ridwan yang berlokasi di Kawasan Kompleks Taman Aries, Jakarta Barat.
Hadir pada malam itu yakni Bapak Warsito perwakilan dari Dinas Pendidikan Jakarta Barat sekaligus menjadi pembimbing bagi Alhadi Daycare, pemilik Alhadi Daycare Bunda Anifah serta dukungan suami yakni Mas Hadi dan Mas Wipra Pratistha (pemilik rumah yang bekerjasama dengan Alhadi Daycare 2) serta anak yatim yang hadir sekaligus diberikan bingkisan melalui santunan.


Untuk selengkapnya dalam mendapatkan informasi mengenai Alhadi Daycare sila kunjungi www.alhadidaycare.com atau datangi langsung ke alamat Jalan Taman Aries blok F19 No.15, Meruya, Jakarta Barat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mandi Keharuman Sepanjang Hari dengan Vitalis Bodywash

Era Digital Rambah Klinik Gigi Global Estetik

Rintik Hujan Temani Syahdunya Launching Buku Terinspirasi dan Termotivasi!